Paruh Musim Liga 1, Arema Tunjukkan Konsistensi Berkat Pemain Ini

0
94
Liga_1_Arema
Kasta liga sepak bola tertinggi di Indonesia, Liga 1 tak lama lagi menutup klasemen untuk paruh musim pertama dengan Arema FC sebagai klub impresif.

Kasta liga sepak bola tertinggi di Indonesia, Liga 1 tak lama lagi menutup klasemen untuk paruh musim pertama. Diantara klub-klub yang berlaga di Liga 1, Arema FC merupakan salah satu klub yang tampil impresif karena peran penting para punggawa baru mereka.

Tim berjuluk Singo Edan tersebut menutup putaran pertama Liga 1 dengan memegang rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Anak buah pelatih Milan Petrovic tersebut mencetak rekor enam laga tak terkalahkan tersebut dengan rincian empat kali kemenangan dan hanya mengalami hasil imbang sebanyak dua kali.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari pemain mereka, tak terkecuali Srdjan Ostojic yang mencuri perhatian lewat aksi impresifnya bersama Arema FC. Ostojic juga merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh ketika klub berlogo kepala singa tersebut mempermalukan wakil Palembang, Sriwijaya FC dengan hasil akhir 3-0 pada hari Sabtu lalu.

Ostojic merupakan penjaga gawang yang saat ini sudah menginjak usia 35 tahun. Meskipun sudah cukup berumur, ia masih mempunyai kemampuan yang luar biasa terbukti dengan catatan penyelamatan gawangnya sebanyak enam kali. Ia juga mencatatkan clean sheet saat melakoni laga debutnya bersama Arema FC.

Menyadari hal ini, sang pelatih yang juga berasal dari Serbia namun saat ini bertempat tinggal di Slovenia menyatakan bahwa kiper pembelian baru milik Arema yang menggantikan kiper sebelumnya Joko Ribowo ini memang tampil sangat luar biasa.

“Ia datang di tim ini setelah kami melakukan berbagai detail tentang kebutuhan tim. Dan saat ini, kami memiliki seorang kiper yang luar biasa,” ucap Petrovic.

Ostojic dirasa mempunyai pengalaman yang sangat matang mengingat umurnya yang sudah kepala tiga. Selain itu, ia juga memiliki sifat yang tenang ketika berada di bawah mistar gawang. Hal ini tentu membuat rasa nyaman bagi pemain lain khususnya lini pertahanan. Sebelum merapat ke Malang, ia sebelumnya membela klub FK Zemun.

Pada lanjutan Liga 1 putaran kedua mendatang, ketenangan Ostojic harus diuji konsistensinya. Hal ini dikarenakan Arema akan menjamu Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here