Perseteruan Jelang MotoGP Thailand 2018

0
28
Perseteruan jelang motogp thailand 2018
Ada apa dengan Rossi, Marquez dan Lorenzo?

aeril-mag.com, Perhelatan pertandingan dunia yakni MotoGP akan digelar di Sirkuit Internasional Burriam, Thailand. Namun sebelum pertandingan 5-7 Oktober 2018 berlangsung, berbagai  isu perseteruan sudah terjadi di luar arena balapan.

 Dendam Jorge Lorenzo karena terjatuh di sirkuit balapan karena Marc Marquez menjadi isu yang selalu di gembar-gemborkan oleh media. Pada balapan MotoGP Arogan 2018 lalu, mantan pembalap Yamaha tersebut tidak segan-segan memberikan tempo kepada Marquez untuk meminta maaf.

Lorenzo membatah bahwa keikut sertaannya pada MotoGP Thailand 2018 nanti sebagai ajang balas dendamnya ke Marquez.

“Meski kami adalah rival, namun kami memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikannya” ungkapnya.

Diketahui Lorenzo sempat mengalami cidera dan sedang mengalami masa pemulihan. Lorenzo terjatuh pada lap pertama di Motorland Aragon, Spanyol. Ia mengalami patah tulang dan cedera pada ibu jari kaki.

Karena riwayat penyakitnya, ia sempat diragukan akan berlaga kembali di Thailand mendatang. Walau kakinya tidak sepenuhnya pulih, ia memiliki keinginan dan tekad yang kuat. Jorge Lorenzo sudah mulai gym untuk mengembalikan kesehatannya.

Pertandingan MotoGP Thailand 2018 akan disiarkan langsung melalui live streaming Trans 7 hari minggu mendatang (7/9/2018).

Valentino Rossi dan Marc Marquez akan bersaing memperebutkan juara MotoGP di Thailand tahun 2018. Pertandingan dua juara dunia tersebut akan menjadi pertandingan perdana.

“Sepertinya duel maut antara Lorenzo dan Marquez menjadi yang ditunggu-tunggu dan berlangsung sengit” kata Rossi.

Persiapan tak hanya dilakukan oleh para kompetisi, tetapi juga tuan rumah. Untuk pertama kalinya Thailand akan mencetak sejarah menjadi saksi bisu pertandingan pembalap dunia.

Menteri Pariwisata Olahraga dan Olahraga Thailand, ,Tanasiri Chanvitayaraom, mengungkapkan kebanggannnya. Ia yakin dan siap menyambut tamu-tamu dari luar Thailand dengan jamuan yang hangat.

“Kami akan menyiapkan yang terbaik untuk menyambut semua orang” ungkapnya.

Adapun persiapan yang dilakukan adalah memperbesar arena sirkuit balap dan media centre. Para pembalap bisa dengan leluarsa memainkan stang motor mereka, dan media dengan nyaman meliput dan memotret dengan angle yang bagus.

Tidak ada yang bisa menduga hasil pada MotoGP nanti. Pertandingan terhebat antara Rossi, Lorenzo, dan Marquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here